Senin, 31 Agustus 2009

My First Award...


Saya gak tau harus bicara apa... Tapi jujur saya sangat senang ketika mendapatkan 2 Award ini...
Terima kasih buat Mas Doyok yang sudah memberikan awar ini kepada saya. Saya banyak mengucapkan Terima kasih.. Dan juga saya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para Blogger- blogger di Indonesia yang telah mengunjungi Blog saya yang masih bisa di bilang baru ini... Semoga dengan support kalian semua, saya bisa memberikan Informasi yang menarik dan berguna bagi kalian semua.
| More

Ingin berlangganan Artikel seperti diatas? Masukkan alamat E-mail anda dibawah ini:

Delivered by FeedBurner

Artikel Lainnya

17 komentar:

asep canda on 1 September 2009 pukul 00.19 mengatakan...

Selamat ya sob atas awardnya

Genrio on 1 September 2009 pukul 00.57 mengatakan...

Wah.. Saya jg dpt tuh.. ^o^

Dev on 1 September 2009 pukul 11.19 mengatakan...

Selamat mas..dapt award berarti harus tambah semangat ya ngeblognya..

Bisnis Pulsa Eranet on 1 September 2009 pukul 12.28 mengatakan...

selamat yach atas awardnya

belajar blog on 1 September 2009 pukul 20.53 mengatakan...

wah selamat yah dapat award. Semoga numpuk deh

koleksi mainan on 1 September 2009 pukul 20.55 mengatakan...

mantap tuh awardnya teman.
semoga dapat award terus yah ^0^

lam kenal
kunjugan dan komen perdana nih

akhatam on 2 September 2009 pukul 07.18 mengatakan...

wah selamat ya boss....!!!

Adnan Ashari on 2 September 2009 pukul 07.28 mengatakan...

selamat.... selamat.... tapi jangan lupa bagi2 tipsnya ya sob..

gema_gogo on 2 September 2009 pukul 13.00 mengatakan...

@Asep canda Thx..

@Genrio Kita senasib yah..

@Dev iya, sya harus semangat.. heheh..

@Bisnis pulsa Terima kasih...

@Belajar blog Amin2...

@Koleksi mainan Salam kenal juga... sering2 sini ya

@akhatam Thanks...

@denadnan So pasti, saya akan bagi2 tips..

admin on 2 September 2009 pukul 22.00 mengatakan...

ada hadiah nich tag tanda cinta silahkan diambil di sini thx

Daniel DPK on 3 September 2009 pukul 01.45 mengatakan...

wah kapan ya saya bisa dapat award dari sobat-sobat..he..he..

http://main-conspiracies.blogspot.com/

admin on 3 September 2009 pukul 09.14 mengatakan...

Tinggal copas aja gema, nah yg biru itu pertanyaan.jawabanya silahkan menurut jawaban kamu. trus foto juga foto yg km senengin.trus teman yg km kasih cantumkan disana beserta urlnya gitu.
semacam pertanyaan bergilir

Bluescren on 4 September 2009 pukul 16.10 mengatakan...

congrat ...
tuh udah dapat award lagi di blog nya Ruri dah cek blm Sob ?

Wisata Riau on 6 September 2009 pukul 08.17 mengatakan...

SEMOGA MAKIN SEMANGAT,,,,,,,,,,

keep spirit and smile.....

Qoe Ray on 17 September 2009 pukul 23.33 mengatakan...

selamat ya bro...keep posting yach...

Rahad 2 Six on 16 Desember 2009 pukul 21.20 mengatakan...

wah...
selamat ya sob...semoga blognya makin tambah rame ya...
sukses

harga jual blackbery iphone laptop murah on 3 Juni 2011 pukul 10.56 mengatakan...

harga jual blackbery iphone laptop murah

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar, Top komentator akan saya Tampilkan Linknya di Blog saya.

NO SPAM PLEASE..

 

Award

Text

Plus44 Cyber Flash Comunity Copyright © 2009 Community is Designed by Bie